10 Tempat Paling Berpolusi di Dunia

Blacksmith Institute telah membuat daftar wilayah bencana ekologi terburuk di dunia. Berikut daftarnya (diurutkan berdasarkan peringkat):


  1. Linfen, Cina

    Linfen, Cina

    Jumlah orang yang terkena dampak: 3.000.000

    Jenis polutan: Batubara dan debu

    Sumber polusi: Emisi kendaraan dan industri

  2. Tianying, Cina

    Tianying, Cina

    Jumlah orang yang terkena dampak: 140.000

    Jenis polutan: Timah dan logam lainnya

    Sumber polusi: Pertambangan dan pemrosesan

  3. Sukinda, India

    Sukinda, India

    Jumlah orang yang terkena dampak: 2.600.000

    Jenis polutan: Kromium heksavalen dan logam lainnya

    Sumber polusi: Penambangan kromit dan pemrosesan

  4. Vapi, India

    Vapi, India

    Jumlah orang yang terkena dampak: 71.000

    Jenis polutan: Bahan kimia dan logam berat

    Sumber polusi: Komplek industri

  5. La Oroya, Peru

    La Oroya, Peru

    Jumlah orang yang terkena dampak: 35.000

    Jenis polutan: Timah, tembaga, seng dan sulfur dioksida

    Sumber polusi: Penambangan logam berat dan pemrosesan

  6. Dzerzhinsk, Rusia

    Dzerzhinsk, Rusia

    Jumlah orang yang terkena dampak: 300.000

    Jenis polutan: Produk kimia dan beracun, termasuk gas sarin dan VX

    Sumber polusi: Pembuatan senjata kimia pada Perang Dingin

  7. Norilsk, Rusia

    Norilsk, Rusia

    Jumlah orang yang terkena dampak: 134.000

    Jenis polutan: Polusi udara - debu, sulfur dioksida, logam berat, fenol

    Sumber polusi: Penambangan nikel dan logam dan pemrosesan

  8. Chernobyl, Ukraina

    Chernobyl, Ukraina

    Jumlah orang yang terkena dampak: Sekitar 5.500.000, saat ini belum pasti

    Jenis polutan: Radiasi

    Sumber polusi: Kebocoran nuklir

  9. Sumgayit, Azerbaijan

    Sumgayit, Azerbaijan

    Jumlah orang yang terkena dampak: 275.000

    Jenis polutan: Bahan kimia organik, minyak dan logam berat

    Sumber polusi: Komplek petrokimia dan industri

  10. Kabwe, Zambia

    Kabwe, Zambia

    Jumlah orang yang terkena dampak: 255.000

    Jenis polutan: Timah dan kadmium

    Sumber polusi: Penambangan timah dan pemrosesan

Teknologi Percaya Gak Percaya - Simbol simbol yang menakutkan

Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yang digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan. Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.
Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap. Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol-simbol yang digunakan. Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang di pergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar. Hati- hati! Simbol-simbol itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna. Tapi ada kekuatan jahat di baliknya.
Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol-simbol ini pasti digunakan, khususnya yang berhubungan dengan kekuatan jahat. Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol-simbol ini dengan mudah. Jadi, bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol-simbol ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan.


666 (Number of the Beast)

Angka 666 dalam bhs Latin bisa diartikan sebagai DIC LVX = “dicit lux” - suara cahaya. Maklum setan dalam bhs Latin sering diberi nama sebagai Lucifer (Lux Ferre) atau sipembawa cahaya. Dalam istilah astrologi disebut juga sebagai Bintang Fajar atau Venus atau planet ke-enam terbesar dalam tata surya kita.
666 dalam angka Rumawi = DCLXVI atau dalam arti kata lain dalam angka 666 tsb telah dapat merepresentasikan seluruh angka yang terdapat dalam angka Rumawi (D = 500, C = 100, L = 50, X = 10, V = 5, I = 1).

Semua yang buruk dan jahat konon mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet dijumlahkan akan menjadi 666. Berzinah itu dosa berat maka dari itu angka 666 dalam bhs Yunani mempresentasikan XES (sex terbalik) atau Χ Ξ Σ (Chi Xi Sigma) sebab dalam bhs Yunani maupun Ibrani abjad mereka itu juga identis dengan angka. Begitu juga dengan nama dari Kaiser Nero dalam bhs Ibrani ini bisa ditulis dengan angka 666 (Neron Kesar). Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yg diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

Hal inilah yang menyebabkan angka 666 selalu diidentikkan dengan Satanisme atau hal-hal yang berbau pemujaan setan.
ANKH

Sepintas lalu simbol ini mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani. Tapi tidak. Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib. Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam. Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno. Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yang diyakini sebagai wujud lain dari setan. Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang-orang Mesir kuno. Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari.

Ankh merupakan simbol reinkarnasi. Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu. Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup. Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang-orang Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yang menyeramkan.
PENTAGRAM

Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya. Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti “putra sang pagi”. Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang ‘malaikat penerang’ dan merupakan salah satu makhluk terindah yang pernah diciptakan. Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer. Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan. Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yang “bertanduk”. Atau bila diamati secara seksama. simbol bintang ini dalam perputarannya seakan-akan membentuk wajah setan. Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yang dipergunakan seluruh gereja setan di dunia.
HEXAGRAM

Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam. Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam. Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang-ulang selama ritual berlangsung. Kata ‘Hex’ berasal dari lambang ini.
Terdapat sebuah catatan penting yang menyangkut Hexagram yang pernah digunakan pesulap terkenal Cellini. Dulu, ia dan muridnya, Cenci, mencoba menantang setan-setan dari dalam sebuah lingkaran yang telah dilukiskan di atas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi.
Kebanyakan para setan memang akan muncul bila diundang, tapi justru kehadiran itu merusak ritual. Tapi Cellini yakin, selama ia dan muridnya berada dalam lingkaran akan aman dari serangan setan. Pada saat itu Cenci mengaku telah melihat lima sosok setan besar berusaha sekuat tenaga untuk menembus lingkaran Hexagram.
Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga dipergunakan dengan kombinasi garis lurus dan garis putus yang berhubungan dengan energi “Yin” dan “Yang”. Hexagram, pada dasarnya sama sekali tidak menunjukkan pengertian yang bisa bikin bulu kuduk berdiri.
TANDUK UNICORN

Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkan bebarapa solusi secara mistik. Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan. Nama lain untuk simbol ini adalah “tanduk Italia”, “tongkat sihir peri” atau “tongkat Leprechaun”.
Dalam mitologi Indian, simbol tanduk sering disebut-sebut. Kelihatannya seperti lambang kemaluan lelaki. Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai. Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks. Legenda Unicorn terdapat dalam kisah-kisah kaum Nasrani, Islam, Cina, dan Indian.
SCARAB

Kata Scarab berasal dari bahasa latin; Scarabaeus Sacer. Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang. Orang-orang Mesir kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yang keramat, disucikan dan dijadikan simbol, tanda, atau jimat.
Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal-hal yang menyesatkan dan kotor. Sedangkan nama lain yang lebih tepat untuk kumbang satu ini adalah “Dung” (maaf, tahi!). Mungkin karena hobinya yang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran. Selain untuk tempat bertelur, juga untuk tempat penyimpanan makanan.
Di daerah tropis, bukan hal aneh bila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dengan tubuhnya. Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapa para tukang sihir wanita suka menggunakan kumbang dalam praktek-praktek sihirnya.
EYE OF HORUS

Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari. Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris. Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yang bermakna ‘Maha Tahu’ dan ‘Maha Melihat’. Biasanya ia dilukis dalam hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding-dinding Piramid.Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian. Ia suami dan juga abang dari Isis. Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno.
Biasanya, Osiris sering digambarkan sebagai figur laki-laki dengan janggut menghiasi dagu dan dibungkus seperti mumi. Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yang dikenal dengan nama ‘Mahkota Atef’. Biarpun ia pernah mati dalam peperangan, tapi toh ia bisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus. Isis adalah dewi kesuburan dan ibu dari Horus. Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu dewa dalam legenda-legenda Yunani dan kekaisaran Romawi.
ISIS'S CRESCENT MOON

Melengkapi pembahasan Mata Horus, bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari Isis. Identitas lainnya adalah Diana, sang Ratu Surga. Kitab-kitab kuno mengkisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu Nuh bernama Cush. Ia menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis yang kelak menjadi ratu Babylonia.
Di dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Venus, Ashtoreth, Diana, Isis. Simbol setan sering dikaitkan dengan persoalan hubungan seks yang tak lazim. Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya menikmati seks satu sama lain atas nama setan.
Berhati-hatilah terhadap simbol-simbol ini dan praktek-praktek kesesatan yang mungkin tanpa Anda sadari ada di lingkungan sekitar Anda. Biasanya kelompok aliran sesat selalu menjalankan aktifitasnya dengan cara terselubung dan bersembunyi di balik topeng-topeng ilusi yang membiuskan

10 Negara Yang Paling Jarang Penduduknya

1.Greenland,Denmark
jumlah penduduk=56.916; kawasan 2175600 km2; kepadatan 0,026 jiwa/Km2
Grønland / Kalaallit Nunaat adalah pulau meliputi Arctic dan Atlantik Oceans, letaknya ke sebelah timur laut Kanada. Walaupun secara geografis merupakan bagian dari Amerika Utara, Greenland secara politis dan historis yang terkait dengan Eropa, khususnya Islandia, Norwegia, dan Denmark. Di daerah yang lebih besar dari Alaska dan kira-kira seukuran Arab Saudi terdapat 57.000 orang dan 2,85 juta km3 es.

2.Falkland Islands,United Kingdom
jumlah penduduk 3060; wilayah 12.173 km2; kepadatan 0,25 jiwa/Km2
Kepulauan Falkland merupakan grup dari dua pulau utama dan 776 pulau kecil di Samudra Atlantik Selatan, 480 km dari pantai Argentina. Pulau-pulau Territory di Luar Negeri Inggris, tetapi telah menjadi subyek klaim kedaulatan ke Argentina sejak pendirian kembali berkuasa di Inggris 1833. Di daerah sekitar ukuran Connecticut atau Irlandia Utara terdapat 3.000 orang dan 583.000 domba.

3.Western Sahara,Morocco
populasi 440.000; wilayah 266.000 km2; kepadatan 1,3 jiwa/Km2
sebagai-Ṣaḥrā 'al-Gharbīyah merupakan wilayah di Afrika Utara, berbatasan dengan Maroko ke utara, Aljazair di timur laut, Mauritania di sebelah timur dan selatan, dan Samudra Atlantik ke barat. Kerajaan Maroko dan gerakan kemerdekaan Front Polisario (dan dari pemerintah Arab Sahrawi Republik Demokratik) sengketa penguasaan wilayah. Di daerah sekitar ukuran Colorado atau Selandia Baru terdapat 440.000 orang, banyak pasir dan tidak banyak air.

4.Mongolia
Jumlah penduduk 2646487;wilayah 1564116 km2 ; kepadatan 1,7 jiwa/Km2
Mongol Uls adalah negara daratan antara Rusia dan Cina di Balai / Asia Timur. Ini adalah negara daratan kedua terbesar didunia(setelah Kazakhstan) dan paling padat penduduknya negara independen. Di daerah seukuran Quebec atau Iran, terdapat 2,6 juta orang dan terkecil di dunia bursa efek.

5.French Guiana,France
populasi 187.056; wilayah 90.000 km2; kepadatan 2,1 jiwa/Km2
Wilayah la Guyane merupakan departemen luar negeri Prancis, yang terletak di pantai utara Amerika Selatan, berbatasan dengan Suriname (lihat nomor ke barat, Brazil di selatan dan barat-laut Atlantik ke utara. Seperti yang lain departemen luar negeri, Perancis Guiana juga merupakan wilayah Prancis, salah satu dari 26 daerah dari Perancis, dan merupakan bagian dari Republik Perancis. Di daerah seukuran Maine atau Portugal, terdapat 187.000 orang dan lapangan kapal angkasa.

6.Namibia
jumlah penduduk 2031252; wilayah 824.292 km2; kepadatan 2,5 jiwa/Km2
Republik Namibia adalah sebuah negara di Afrika Selatan-barat, berbatasan dengan Samudra Atlantik ke barat, Afrika Selatan ke selatan, Botswana ke timur dan Angola di sebelah utara. Di daerah sekitar ukuran Ontario atau Malaysia ada 2 juta orang dan masalah besar dengan HIV / AIDS.

7.Australia
jumlah penduduk 21050000; kawasan 7682300; kepadatan 2,6 jiwa/Km2
Di daerah sekitar ukuran yang berdekatan 48 negara bagian Amerika Serikat atau hampir dua kali kawasan Uni Eropa, terdapat 21 juta orang di dunia dan kebanyakan ular berbisa. Dua pertiga dari 5 orang tinggal di kota-kota besar, semua terletak di pantai.

8.Suriname
populasi 449.238; wilayah 163.820 km2; kepadatan 2,7 jiwa/Km2
Republik Suriname adalah sebuah negara di utara Amerika Selatan, berbatasan dengan Guyana ke barat, Brazil ke selatan, Guyana Perancis,ke timur dan lautan Atlantik ke utara. Di daerah seukuran Wisconsin Tunisia terdapat 450.000 orang dan mungkin lebih dari bahasa yang digunakan di setiap negara berimbang.
Spoiler for suriname:

9.Iceland
populasi 309.672; wilayah 103.000 km2; kepadatan 3,0 jiwa/Km2
Republik Islandia adalah sebuah negara pulau di Eropa Utara, yang terletak di Samudra Atlantik Utara antara daratan Eropa dan Greenland . Di daerah seukuran Kentucky atau bekas Jerman Timur terdapat 300.000 orang dan banyak geezers (atau mungkin geysers).

10.Mauritania
penduduk 3068742; wilayah 1025520 km2 ; kepadatan 3,0 jiwa/Km2
Republik Mauritania adalah sebuah negara di Afrika barat laut, berbatasan dengan Samudra Atlantik di sebelah barat, Senegal di barat daya, Mali di timur dan tenggara, Aljazair di timur laut, dan Maroko-Sahara Barat dikontrol Di barat laut. Di daerah seukuran Ontario atau Mesir terdapat 3 juta orang dan tidak banyak hal lainnya.

Greasemonkey, Trojan ‘Nyamar’ Sebagai Add-On Firefox



Banyak plug-in dan ekstensi yang telah menjadi fitur dari browser Firefox. Namun, popularitas browser Firefo telah memancing pengarang malware untuk memberikan sebuah Trojan dengan target spesifik, Firefox. BitDefender, sebuah perusahan pengamat malware, mengungkapkan bahwa bulan ini merupakan bulan yang bahagia untuk Trojan.PWS.ChromeInject.A atau yang disebut ChromeInject, Trojan yang sama yang pernah menyerang komponen Chrome di Firefox.

Trojan.PWS.ChromeInject.A akan menginstall dirinya ke dalam directory add-on Firefox, registrasi dirinya sendiri sebagai Greasemonkey, dan mulai mencari isi harddisk computer korban untuk mencuri password, detail login, informasi account WarCraft, dan library nomor berbagai macam kartu korban. Trojan tersebut sesungguhnya bukan merupakan add-on Greasemonkey, namun hanya mengidentifikasi dirinya sendiri.

Mozilla telah mengkonfirmasi bahwa Greasemonkey yang sesungguhnya ada dalam penyimpanan ekstensi di Mozilla, dan bebas dari malware. Jika user menggunakan add-on Greasemonkey tersebut, maka tidak ada alasan untuk mencegah penggunaan Greasemonkey yang sah ketika menggunakannya, selama user mendownload-nya dari halaman Mozilla atau halaman website yang dapat dipercaya.

Sekali diinstal, Trojan Greasemonkey dengan mudahnya mengidentifikasi 100 website. Ketika computer user yang sudah terinfeksi mengunjungi situs yang dikenali Trojan tersebut, maka parasit Trojan tersebut akan tetap hidup dan akan merekam password atau detail login yang telah ditransmisikan. Asumsinya, ketika user yang menjadi korban dalam keadaan tertidur pun, Trojan ini masih beraktivitas dalam system.

Belum jelas apakah Trojan tersebut akan tampil sebagai add-on di browser, atau bagaimana caranya bisa berinteraksi dengan WebMonkey yang sesungguhnya, jika ekstensi gadungan tersebut telah diinstal. BitDefender sendiri meyakini bahwa, user pasti akan berusaha menghindar dari Trojan menggunakan cara yang normal, seperti membuka attachment harus mengaktifkan ActiveX atau JavaScript untuk mengeksekusi attachment dengan aman, dan sebagainya.